Rekreasi Semakin Berkesan Bersama Kebun Binatang Sang Kulim

Menghabiskan waktu senggang dengan berjalan-jalan di mall rasanya sudah sangat membosankan untuk dilakukan. Bagi Anda yang merasakan hal itu, tidak ada salahnya apabila sesekali mencoba menghabiskan waktu di tempat wisata taman marga satwa. Kebun Binatang Sang Kulim merupakan salah satu kebun binatang yang patut untuk dijadikan destinasi liburan Anda.

Terletak di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dan sangat dekat dengan kota pekanbaru. Kebun Binatang Sang Kulim ini tak pernah sepi dari pengunjung. Selain koleksi binatangnya yang lengkap, kebun binatang ini juga menawarkan harga tiket yang terjangkau. Bagi Anda yang ingin mengajak si buah hati mengenal lebih dekat dengan keanekaragaman binatang, tempat inilah jawabannya.

Di Kebun Binatang Sang Kulim ini, Anda juga diizinkan untuk berfoto dan berinteraksi secara langsung bersama satwa-satwa tertentu. Namun, tetap harus dalam jangkauan petugas setempat tentunya.

Tidak hanya berbagai binatang yang merupakan objek dari wisata ini, namun wisata ini juga memiliki objek lain seperti kolam renang dan kolam pancing. Perpaduan yang sempurna setelah lelah berjalan-jalan melihat berbagai macam binatang, Anda dapat bersantai di kolam pancing sembari menguji keahlian Anda dalam memancing.

Pada kolam pancing ini, Anda tidak hanya diizinkan untuk memancing, namun Anda juga diperbolehkan membawa pulang hasil ikan yang berhasil Anda pancing. Selain memancing, di Kebun Binatang Sang Kulim ini Anda juga dapat bersantai di bawah pohon yang rindang sambil menikmati kuliner yang disajikan berbagai pedagang yang ada di sana.

Lengkap rasanya apabila liburan Anda tidak hanya sekedar jalan-jalan, tetapi Anda juga dapat besandar di pohon dan beralaskan tikar sambil bersenda gurau maupun mengobrol bersama orang-orang terkasih. Dengan demikian, liburan Anda akan semakin berkesan.

One thought on “Rekreasi Semakin Berkesan Bersama Kebun Binatang Sang Kulim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *