Mencicipi Nikmatnya Kuliner Lezat Jalan Cisangkuy

Bagi kamu yang memang ingin menyusuri sepanjang jalan Bandung yang juga menawarkan suatu kuliner yang lezat dan pastinya layak untuk dicicipi, kini kamu harus segera meluncur ke Jalan Cisangkuy. Sebuah jalan yang menghubungkan kawasan Museum Geologi Bandung dengan jalan Diponegoro ini merupakan jalan yang akan memanjakan lidah kamu dengan kuliner yang kemudian dikenal dengan sebutan youghurt. Dengan nuansa jalan yang pastinya cukup teduh untuk beristirahat, lokasi jalan ini akan sangat cocok untuk bersantai sembari menikmati hijaunya pohon yang berjajar di sepanjang Jalan Cisangkuy ini.

Namun, selain youghurt, ternyata ada beberapa jenis makanan lain yang pastinya juga akan membuat kamu, para pecinta kuliner bakalan ketagihan dengan ragam makanan lainnya yang dijajakan di Jalan Cisangkuy ini. beberapa jenis makanan yang bisa kamu cicipi di antaranya adalah kentang goreng Cisangkuy, berbagai jenis sate, kue cubit, serabi hingga ragam jenis makanan lain yang pada dasarnya dijual di pinggiran jalan.

Dengan suasana nyaman dan sejuk di sepanjang Jalan Cisangkuy ini, tidak mengherankan jika banyak orang yang selalu menghabiskan waktu bersantai dan bercengkerama dengan teman di sepanjang stand ataupun tempat penjual makanan yang ada di jalan ini. Oleh sebab itu, dengan adanya hal yang demikian ini, maka tidak mengherankan jika jalan ini juga menjadi pilihan para pecinta wisata kuliner untuk disinggahi.

One thought on “Mencicipi Nikmatnya Kuliner Lezat Jalan Cisangkuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *