Kampung Tulip Bandung :: Sensasi Perkampungan Belanda

Bagi anda yang masih bingung mencari tempat wisata untuk menghabiskan hari libur, artikel kali ini akan memberikan rekomendasi salah satu  tempat wisata populer di Bandung yang mungkin bisa menjadi referensi anda bersama keluarga tercinta menikmati suasana liburan yang lebih berkesan.

Ada satu tempat wisata di bandung yang menawarkan suasana perkampungan Belanda. Penasaran apa saja yang menarik di objek wisata ini? Berikut akan diulas selengkapnya.

Kampoeng Tulip yang berlokasi di Jln. Pasir Pogor Ciwastra, Bandung ini awal mulanya dibangun Di atas kawasan lahan seluas sekitar 800 meter persegi oleh bapak nanang. Kawasan ini kemudian beliau sulap menjadi objek wisata di Bandung. Pengunjung ke tempat ini cukup ramai, dan jumlah pengunjung akan semakin meningkat pada hari-hari libur nasional.

Daya Tarik Kampung Tulip

Bagi anda yang ingin menjelajahi negeri kincir angin alias Belanda, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke negeri asalnya. Di dalam negeri ada alternatifnya yaitu di kota Bandung, Jawa Barat, bernama kampoeng tulip yang menyuguhkan miniatur bangunan khas belanda. Diantaranya adalah miniatur kincir angin, replika bunga tulip, hingga kuliner yang wajib anda cicipi kelezatannya. Bagi anda yang hobi berswafoto ria, di tempat wisata unik ini banyak terdapat bangunan yang instagramable.

Tidak hanya sekedar berfoto, anda juga bisa menikmati berbagai wahana yang tersedia di tempat ini seperti kolam terapi ikan, taman bunga, Gallery Shabby Chick, hingga perahu bebek dengan hanya membayar 15 Ribu Rupiah saja. Untuk menyempurnakan sensasi berwisata di negeri kincir angin ini, anda bisa mencoba kostum pakaian tradisional Belanda. Selain itu jika ingin berfoto dengan menggunakan pakaian khas Belanda anda harus membayar sewa sebesar 25 Ribu Rupiah.

Tiket Masuk Kampung Tulip

Harga tiket kampong tulip ini cukup terjangkau, yaitu jika berkunjung di hari biasa anda hanya membayar 5 Ribu Rupiah dan untuk harga tiket masuk di akhir pekan (weekend) anda hanya membayar 7 Ribu Lima Ratus Rupiah.

Jam operasional objek wisata di bandung timur ini buka setiap hari, Mulai hari Senin s/d Minggu, mulai Jam 08:00 s/d 17:00 WIB.

Ket : Harga tiket masuk bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *