Pelesir ke Negeri Gajah Putih Thailand Dengan Seribu Pesona Tempat Wisata

Siapa sih yang tak tahu Thailand? Negeri dengan seribu pesona ini merupakan salah satu negara permata Asia Tenggara yang kini menjadi destinasi tujuan wisata yang banyak digandrungi wisatawan mancanegara. Thailand juga disebut dengan istilah negeri Gajah Putih. Wisata ke Thailand pun juga banyak dilakukan oleh warga Indonesia.

Selain dekat, Thailand juga merupakan negara yang banyak promo wisata dari agen penyelenggara paket wisata. Nah, maka dari itu banyak sekali keragaman tempat wisata di Thailand yang layak dikunjungi oleh berbagai wisatawan asing maupun lokal. Tempat wisata di Thailand memang sangat beragam dan memang sangat layak untuk anda coba. Rasakan sensasi keseruan bersama dengan teman ataupun dengan sahabat.

Bangkok adalah salah satu kota teramai karena memang ibukota dari Thailand. Selain itu anda juga bisa merasakan berbagai keindahan alam, arsitektur, dan berbagai wisata yang sangat membuat anda takjub. Jangankan untuk keindahan alam, Thailand juga ada beragam hal yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat disayangkan kalau anda melewatkan kesempatan jalan-jalan ke sana.

Anda juga bisa mencari promo maskapai penerbangan. Biasanya ada banyak promo untuk tujuan ke Thailand. Nah, ada juga berbagai tips untuk backpackeran ke tempat wisata di Thailand. Kalau anda memiliki minat yang besar untuk ke sana, anda bisa lho untuk menabung mulai sekarang. Jadi tak usah ragu dan tak usah bimbang untuk melakukan berbagai aktivitas disana. Berikut  langsung saja kita simak informasi seputar tempat wisata di Thailand:

1. Suan Nong Nooch

Suan Nong Nooch-Tempat Wisata Di ThailandIni adalah taman yang sangat indah karena keragaman bunganya yang akan membuat anda meleleh. tempat wisata di Thailand ini dulunya akan dibuat taman buah, namun karena pendirinya ingin suatu yang lebih maka akan dibuatlah taman yang luar biasa indah. Anda akan serasa di negeri dongeng dan terbuai akan keindahannya.

Taman ini terletak di Pattaya yang sudah terkenal di kalangan turis. Ada budaya Thailand yang akan disuguhkan disini. Bukan hanya itu saja yang menjadi daya tarik, ada beberapa hal seperti anekah tanaman yang bisa dijumpai. Anda juga bisa bersepeda untuk menjangkau seluruh taman. Karena bukan tidak mungkin anda tak dapat menjangkau seluruh bagian taman dengan waktu sehari saja.

2. Pantai Railay

Pantai Railay-Tempat Wisata Di ThailandTempat wisata di Thailand selanjutnya adalah pantai Railay. Pantai ini adalah pantai yang sangat indah karena berada di provinsi Krabi. Provinsi Krabi ini adalah surganya pantai-pantai yang di Thailand. Pantai railay ini sangat indah dengan ombak yang tenang. Tentu saja dengan pasirnya yang putih seperti salju dan pemandangan tebing yang luar biasa indah.

Tak cukup itu saja, ada banyak hal yang dapat anda temukan. Seperti anda bisa melakukan aktivitas snorkeling, diving, atau kalau anda berani bisa melakukan aksi panjat tebing. Panjat tebing ini bisa dilakukan dengan bantuan ahli ya. tempat wisata di Thailand ini sangat rekomendasi untuk anda kunjungi.

3. The Grand Palace

The Grand Palace-Tempat Wisata Di ThailandIni adalah landmarknya Thailand. Anda bisa ke tempat wisata di Thailand ini karena banyak sekali hal yang dapat anda saksikan dan anda  abadikan. Semisal adalah kuil Buddha yang sangat bersejarah. Arsitektur yang indah menjadikan kuil ini sebagai bangunan yang sangat berharga.

Kuil Buddha Emerald itu sangatlah menarik, konon ada sisa tulang atau rambut dari Buddha itu sendiri. Butuh beberapa waktu untuk tiba di the grand Palace Justice. Anda bisa berfoto di Wat Po dan Wat Arun. Bangkok adalah pusat pelabuhan internasional sehingga bisa menjadi titik awal dari kunjungan ke seluruh negeri.

4. Koh Phi Phi

Koh Ph Phi-Tempat Wisata Di ThailandPulau Phi phi ini berada di Krabi. Sangat disayangkan kalau anda tak mampir tempat wisata di Thailand ini. Ada spot menarik untuk menyaksikan matahari tenggelam. Airnya biru dan sangat bersih. Anda juga bisa menyewa perahu kecil yang dapat anda nikmati bersama dengan orang terkasih.

Kalau di Phi Phi jangan melewatkan Maya Bay, sebuah pantai terindah yang pernah dijadikan lokasi syuting LEONARDO DE Caprio. Akan sangat baik bila anda tiba pukul 8.00. kalau lewat jam Sembilan akan diramaikan oleh turis yang dari Phuket.

5. Sunday Walking Street Nigth Market

Sunday Walking Street Nigth Market-Tempat Wisata Di ThailandNah, kalau pada hari Minggu, malamnya jalan-jalan kesini. tempat wisata di Thailand ini menyajikan beragam kuliner khas Thailand yang sangat banyak. Nah anda bisa menikmati malam yang indah dan tentu saja menyenangkan. Akan tetapi anda harus siap berhimpitan, sebab sangat ramai sekali suasana disana.

Ada opsi lain, yakni saturday night market sebagai pilihan. Jadi ada banyak hal kan yang bisa anda temui disana? Keragaman kuliner ini paling diminati banyak orang. Itu sebabnya tempat itu selalu ramai jam berapapun anda berkunjung.

6. Taman Nasional Khao Yai

Khao Yai-Tempat Wisata Di ThailandGajah adalah hewan yang sangat dihormati di Thailand. Maka tempat wisata di Thailand yang dapat anda kunjungi adalah Taman Nasional Khao Yai. Sebuah tempat wisata   yang akan menghadirkan berbagai hewan yang sedang dikonservasi. Gajah yang sedang mandi ataupun gajah yang sedang bersantai. Namun anda juga bisa menemukan beragam burung-burung yang beterbangan.

Menikmati trekking sangat dinikmati oleh berbagai orang bisa melihat aktivitas gajah. Nah, sangat rekomendasi sekali bukan? Gajah memang sangat disegani karena warga Thailand percaya kalau gajah adalah perwujudan dari Dewa.

Kesimpulannya adalah anda dapat ke  tempat wisata di Thailand yang memiki beragam keindahan yang sangat banyak. Tak hanya itu saja, banyak hal yang bisa anda lakukan agar dapat sampai kesana dengan biaya yang ringan.

One thought on “Pelesir ke Negeri Gajah Putih Thailand Dengan Seribu Pesona Tempat Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *