Aroma Menggoda Tempat Wisata Di Semarang

Melakukan perjalanan wisata merupakan salah satu hal menyenangkan yang dapat anda lakukan ketika ada waktu liburan di depan mata. Inilah salah satu cara ampuh agar anda bisa lebih rileks dan kembali bugar menjalani hari. Anda dapat berlibur di salah satu tempat wisata di Semarang. Tentunya anda tahu, bahwa Semarang merupakan salah satu kota yang memiliki destinasi wisata yang cukup menarik. Selain itu, sajian kuliner di tempat ini juga cukup berlimpah. Sehingga anda dapat berwisata sembari mengisi perut dengan makanan khas Semarang yang menarik untuk dicicipi.

Tempat wisata di Semarang memiliki daya pikat yang tak bisa anda tolak. Jika anda belum mengetahui apa saja tempat wisata di Semarang, maka ikutilah uraian ini. nantinya anda akan dihantarkan oleh referensi lokasi wisata terindah yang ada di kota lumpia ini.

Tempat Wisata Di Semarang Yang Terkenal

Sebenarnya banyak tempat wisata di Semarang yang cukup terkenal. Namun, mungkin di antara anda ada yang belum mengenalnya. Tapi anda tak perlu khawatir, karena anda dapat memperoleh informasinya dari sini. Sebelum melakukan wisata ke Semarang, ada baiknya anda menggali terlebih dulu terkait tempat wisata di Semarang, agar ketika singgah disana anda sudah pasti akan menuju kemana saja. Sehingga langkah anda lancar tanpa perlu berfikir atau mencari referensi wisata di Semarang. Ini dia aneka wisata menarik di Semarang:

1. Pantai Maron

Pantai Maron-Tempat Wisata Di SemarangPantai ini merupakan salah satu kawasan tempat wisata di Semarang yang wajib anda kunjungi. Selain memiliki jarak yang tak begitu jauh dari utara Bandara Ahmad Yani Semarang, Pantai Maron merupakan salah satu wisata pantai yang letaknya berada di sebelah barat. Ketika berada disini, anda akan disuguhi oleh kesyahduan pantai yang menggirukan, serta panorama eksotis yang hadir dihadapan anda akan membuat mata anda terbelalak. Untuk HTM atau harga tiket masuknya juga cukup terjangkau.

2. Lawang Sewu

Lawang Sewu-Tempat Wisata Di SemarangUntuk tempat wisata di Semarang yang berbau sejarah ini tentunya sudah tak asing lagi di telinga anda. Lawang sewu merupakan sebuah bangunan yang dulunya dibangun oleh Belanda, yang mana dipergunakan sebagai kantor perusahaan kereta api Belanda pada zaman dulu. Sedangkan untuk nama lawang sewu sendiri berasal dari bangunannya yang memiliki banyak pintu dan juga jendela. Ketika anda berada di bangunan ini, anda akan merasakan unsur mistis yang berpadu dengan arsitektur yang megah ala zaman Belanda. Bangunan ini juga memiliki lantai bawah tanah yang berfungsi sebagai penjara.

3. Kampoeng Wisata Taman Lele

Kampoeng Wisata Taman Lele-Tempat Wisata Di SemarangApabila anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di Semarang, alternatif yang tepat untuk anda jadikan pilihan ialah lokasi ini. kampoeng wisata taman lele merupakan suatu tempat wisata yang menawarkan konsep rekreasi keluarga dengan beberapa fasilitas yang mendukung, di antaranya: kolam renang, kebun binatang mini, danau buatan, gazebo, taman bermain anak, penginapan, hingga tempat pertunjukan. Pastikan anda dan keluarga singgah disini untuk menikmati waktu akhir pekan atau liburan.

4. Pantai Marina

Pantai Marina-Tempat Wisata Di SemarangPantai ini merupakan sebuah pantai yang berada di jalan Yos Sudarso, dan memiliki ukuran yang cukup kecil. Namun, meskipun tempat wisata di Semarang yang satu ini terbilang kecil, fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, yakni seperti kolam renang, ski air, speed boat, hingga taman bermain anak-anak. Anda juga bisa melakukan aktivitas jogging atau bersepeda santai di kawasan Pantai Marina ini. bagi anda yang ingin menenangkan fikiran, tempat wisata di Semarang ini merupakan alternatif terbaik, karena suasananya sepi dan menenangkan.

Tempat Nongkrong Paling Hits Di Semarang

Selain menawarkan tempat wisata di Semarang, kota tersebut juga memiliki beberapa tempat nongkrong hits yang dapat anda kunjungi. Ketika singgah di Semarang, tentu rasanya akan kurang lengkap jika anda tak menjelajahi area nongkrong para kawula muda. Nah, berikut beberapa tempat nongkrong di Semarang yang dapat anda kunjungi:

1. Nestology Land of Gastronomy

Nestology Land Of Gastronomy-Tempat Wisata Di SemarangUntuk tempat wisata di Semarang yang dipergunakan untuk nongkrong ini berbentuk sebuah cafe. Cafe atau resto ini berada di jalan Tambora, No. 5A Semarang. Nuansa yang ditawarkan disini cukup apik, yakni berupa suasana baru di kota lumpia itu. Selain itu, telinga anda akan dimanjakan dengan paduan musik akustik yang bermain pada pukul 19.00.

2. Spiegel Bar And Resto

Spiegel Bar And Resto-Tempat Wisata Di SemarangSelain ada tempat wisata di Semarang yang terkenal, juga terdapat sajian bar and resto yang pas untuk menemani hari-hari anda selama berada disana. Spiegel Bar And Resto ini berada di kota lama Semarang yang dikenal dengan Old Town. Cafe ini memakai bangunan lama yang kira-kira usianya mencapai 120 tahun. Anda akan diimbuhi sajian interior dan eksterior yang menarik pada tempat nongkrong berikut ini.

3. Tekodeko Koffiehuis

Teko Deko Koffiehuis-Tempat Wisata Di SemarangCafe berikut juga berada di Old Town. Untuk menemukannya tak sulit, karen
a lokasinya cukup strategis dengan berada di seberang jalan kantor Polsek Semarang Utara.

 

 

4. GoodFellas

GoodFellas-Tempat Wisata Di SemarangUntuk cafe berikut ini cukup menarik konsepnya, karena menghadirkan view berupa perbukitan. Ada kolaborasi unik dari urban dan clasic. Bagi anda yang memburu keunikan wajib mampir.

Terbukti sudah, bahwa tempat wisata di Semarang cukup banyak dan dapat anda andalkan sebagai lokasi berlibur anda. Anda juga dapat mengunjungi tempat wisata di Semarang yang dipergunakan sebagai tempat nongkrong anda bersama orang-orang tersayang. Silahkan mengunjungi tempat-tempat terbaik di Semarang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *