Tempat Selfie Menarik Dan Ekstrim Di Anjungan Dusun Antugan

Mencari tempat berpose yang berbeda dari biasanya dan terkesan ekstrim namun memiliki latar pemandangan alam indah, di Dusun Antugan inilah tempatnya. Tempat ini berada di atas lembah dan tepat di bawahnya terdapat sungai yang mengalir atau Tukad Melangit. Jika diukur dari dasarnya, maka tempat ini memiliki ketinggian kira-kira 300 Meter.

Pada awalnya tempat ini belum terkenal dan jarang dikunjungi. Namun, setelah tersebar di media sosial sehingga Anjungan di Dusun Antugan ini mendadak viral dan ramai dikunjungi oleh wisatawan yang penasaran dan ingin mencoba sensasi tantangannya.

Objek wisata yang masuk dalam wilayah Kabupaten Bangli ini merupakan salah satu spot menarik yang cukup menantang dan ekstrim untuk berselfie. Meskipun demikian, objek wisata ini selalu ramai kedatangan pengunjung. Hal Ini karena didukung pula oleh pemandangan alam di sekitarnya yang indah dan masih asri. Bahkan pada hari libur pengunjung semakin membeludak berwisata ke sini.

Telah tersedia tempat untuk menikmati pemandangannya, yaitu berupa panggung beserta anjungannya terbuat dari bahan papan dan bambu sebagai penyangganya. Anjungan inilah merupakan Tempat terfavorit untuk berselfie ria sambil merasakan debaran jantung dan membuat penasaran bagi yang belum pernah berwisata ke tempat ini.

Hampir semua pengunjung yang datang untuk berpose dengan latar keindahan lembah yang curam dan menawan. Kombinasi antara keindahan dan tantangannya ini menjadikan anjungan di dusun antugan menjadi sangat menarik dan unik.

Aturan Penting Yang Wajib Ditaati

Setiap wisatawan harus menaati peraturan yang berlaku di tempat ini demi menjaga keselamatan pengunjung itu sendiri dan beberapa pemuda setempat bertugas bergilir untuk memberi pengamanan yang juga berkoordinasi dengan aparat setempat.

Tiket Masuk

Untuk bisa menikmati destinasi wisata ini, pengunjung tidak dikenakan biaya. Namun di tempat ini telah disediakan kotak untuk sumbangan sukarela. Adapun jam operasionalnya yaitu buka pada pukul 08:00 AM Hingga 17:00 PM.

One thought on “Tempat Selfie Menarik Dan Ekstrim Di Anjungan Dusun Antugan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *