Tempat Makan di Bandung Yang Wajib Dicicipi Kelezatan Menunya

Selain obyek wisata alam, sejarah, budaya hingga pendidikan, banyak sekali tempat makan di Bandung wajib hukumnya untuk dicicipi kelezatan menunya. Apalagi mengingat bahwa kota ini menyimpan kekayaan wisata kuliner yang sudah sangat terkenal di seluruh Indonesia. Jadi saat berlibur di Bandung, jangan lupa singgah ke tempat-tempat yang direkomendasikan.

Kampung Daun

Kampung Daun merupakan salah satu obyek wisata paling kondang di kota Bandung. Desain ruang makannya sangat unik, menggunakan gaya tradisional khas pedesaan. Selain itu rumah makan yang berada di Jl. Sersan Bajuri ini menawarkan nuansa romantis terutama saat malam mulai tiba.

Beberapa menu yang ditawarkan antara lain batagor, surabi, gurame bakar, nasi liwet, bebek bakar, nasi timbel, sop buntut, iga bakar, es krim dan masih banyak lagi. Semua disajikan dan dihidangkan dengan citara yang begitu nikmat dan lezat. Dipastikan, setiap pengunjung akan merasa puas setelah menikmati semua menu-menunya.

Roemah Nenek Resto Cafe

Obyek wisata kuliner atau tempat makan di Bandung paling lezat berikutnya yaitu Roemah Nenek Resto Cafe. Lokasinya sangat mudah dijangkau, berada di Jalan Taman Cibeunying 47 Cihapit, Bandung Wetan kota Bandung. Menu andalannya antara lain nasi lidah jamur, pizza bakar, chicken taragon dan pasta.

Selain itu restoran ini juga menyediakan berbagai macam hidangan tradisional Sunda dengan citarasa yang selalu menggoyang lidah. Ditambah lagi dengan suasana ruang makannya yang begitu nyaman dengan konsep penataan interior yang begitu rapi dan indah. Tidak akan rugi sama sekali berkunjung ke cafe atau rumah makan yang sangat terkenal ini.

Raja Rasa

Selaras dengan namanya, Raja Rasa selalu mengutamakan cita rasa istimewa di setiap sajian dan hidangan yang ditawarkan bagi semua pengunjung. Resto ini berlokasi di kawasan yang sangat strategis, persisnya di Jalan Setra Ria Bandung. Menu andalannya terdiri dari masakan khas Sunda dan seafood.

Selain menawarkan kelezatan, tempat makan di Bandung ini memiliki ruang makan dengan suasana yang begitu asyik untuk bersantap. Meski sedang ramai, layanannya tetap bagus dan selalu cepat. Wisatawan tidak usah menunggu terlalu lama untuk menyantap menu hidangan yang sudah dipilih. Resto ini buka setiap hari dari jam 10:00 pagi hingga 22:00 malam.

Nasi Kalong

Dinamakan Nasi kalong karena restoran ini hanya buka pada malam hari saja. Lokasinya ada di Jl. RE Martadinata Bandung dengan menu-menu pilihan yang tingkat kelezatannya sangat luar biasa nikmat. Karena itu tidak perlu heran jika setiap malam selalu ramai oleh wisatawan yang ingin bersantap dan berwisata kuliner.

Salah satu menu andalan yang selalu dicari oleh pengunjung saat datang ke tempat makan di Bandung ini adalah nasi hitam. Meskipun demikian, nasinya tidak berwarna hitam melainkan merah. Untuk lauknya jumlah pilihannya sangat lengkap seperti tumis buncis bakar, tahu atau tempe goreng, ayam goreng madu dan masih banyak lagi. Semua selalu mengundang selera.

One thought on “Tempat Makan di Bandung Yang Wajib Dicicipi Kelezatan Menunya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *