Tahukah Kamu? Keindahan Bukit Di Belakang Sekolah Nobita Kini Hadir Di Padang

Bukit Nobita Padang

Jika kamu penggemar film animasi Jepang, Doraemon, pastinya kamu hafal dengan bukit di belakang sekolah yang kerap kali menjadi tempat bagi Nobita yang suka membolos bermain dengan kawan-kawannya. Dari bukit tersebut, keindahan kota tempat tinggal Nobita bisa terlihat dengan jelas dan sangat menarik. Namun, siapa sangka, jika Bukit Nobita kini telah hadir di Padang, Sumatera Barat dengan sebutan Bukit Nobita Padang.

Bukit yang berlokasi di 15 km dari kota Padang ini mendadak viral di media sosial sejak tahun 2014 dengan keindahan alamnya di siang hari yang akan memanjakan mata dengan ragam panorama gunung, lautan hingga sawah. Tidak hanya itu saja, di malam hari, kamu juga bisa menikmati kerlipan lampu yang tersebar bak bintang bertebaran yang bisa kamu nikmati dari puncak Bukit Nobita Padang ini. Dengan adanya keindahan tersebut, tidak mengherankan jika bukit yang berada di 900 mdpl ini akan terlihat ramai oleh pengunjung di musim libur.

Jika kamu berniat mengunjungi lokasi wisata Bukit Nobita Padang ini, maka kamu bisa meluncur ke Kampung Jua yang kemudian kamu akan berjalan selama 20 menit mendaki bukit tersebut dengan kemiringan jalur pendakian 45 derajat. Di sepanjang perjalanan, kamu bakalan dimanjakan dengan keindahan perkebunan serta udara yang sangat sejuk. Saat kamu tiba di pintu masuk destinasi wisata Bukit Nobita Padang ini, kamu akan dikenakan tiket sebesar Rp 3000 saja. Cukup murah bukan?

One thought on “Tahukah Kamu? Keindahan Bukit Di Belakang Sekolah Nobita Kini Hadir Di Padang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *