Semua Hal Menarik Ada di Kuta Bali

Dekat, mudah dan sangat sibuk, itulah citra Kuta yang sangat fenomenal dan menarik para pecinta wisata pulau dewata. Objek wisata ini bukan lagi tempat yang baru bagi wiastawan, namun gaung kepopulerannya melebihi lokasi manapun di tanah pura.

Wajar, bagi siapapun yang sudah mendengar Bali dan menemukan destinasi Kuta pasti tidak akan pernah melewatkan lokasi yang memang dekat dengan bandara Ngurah Rai ini. Apalagi wisatawan dalam dan luar negeri merasakan lokasi ini juga sangat mudah dicari dipeta jalan-jalan di kawasan Denpasar.  Beberapa wisatawan menganggap Kuta terlalu biasa dan tak harus memerlukan tantangan untuk menyinggahinya, tetapi jika tidak menelusuri setiap sudut kesibukannya, seperti belum pernah ke Bali.

Itulah Kuta Bali, wisatawan menemukan Kuta sebagai kunjungan wajib untuk menyaksikan kesibukan yang tiada duanya. Semuanya  ada di sini. Ya, Anda bisa bayangkan jika semua yang diinginkan dari berwisata berkumpul di satu kawasan dan merasakan semua aktivitas yang dibutuhkan wisatawan untuk berlibur.

Sisi Denpasar di pinggir pantai, pasar souvenir, dan berbagai kelas hotel yang dapat ditemui, semuanya dikategori menyenangkan. Satu lagi, Kuta sangat mengerti bagi backpacker.

Akomodasi Yang Terjangkau

Posisi Kuta yang berada di bibir pantai memiliki kesan dengan kemudahan dan keragaman fasilitas bagi semua kalangan. Akomodasi yang terjangkau bagi wisatawan ini ternyata menjadi alasan wisatawan untuk berlama-lama di Kuta. Bahkan, kesan menikmati alam pantai, berbelanja hingga menyaksikan pelaku seni Bali yang menampilkan semua kehebatannya sangat rugi jika hanya disaksikan hanya dalam hitungan hari.

Serunya, wisatawan dapat menginap di Kuta dengan mencari hotel tepi pantai dengan harga sedang hingga fantastis. Ratusan hotel dengan budget mid-range hingga losmen dapat dipilih. Semua kawasan Kuta surga belanja dan hiburan. Kuta memang hidup 24 jam, apapun bisa didapatkan.

Jangan khawatir soal dimana wisatawan akan mencari makanan. Pilihan resto lokal maupun internasional tesedia, Guys! Lagi-lagi, mau bersantap restoran kelas apapun tak jadi masalah bagi Kuta. Tentu, sesuai dengan gaya hidup wisatawan, ya di situlah wisatawan dapat menemukan apa yang dimaui dan cukup hanya dengan menyesuaikan kantongnya jika berharap menghemat biaya akomodasi.

Atraksi Seru di Kuta  

Di Pantai Kuta, wisatawan dapat merasakan sensasi berselancar dan keindahan sunsetnya. Pantai Kuta yang tidak berkarang serta gelombangnya yang ramah bagi wisatawan menjadi incaran bagi peselacar pemula maupun lanjutan.

Asyiknya, Pantai Kuta juga menyajikan sunset yang legendaris. Wisatwan dapat memantau matahari terbenam ini sambil menikmati sore jelang malam di kisaran pukul 5 hingga 7 malam. Kuta juga menyenangkan bagi semua umur. Wisata melepas tukik ke alam bebas pun jangan ditinggalkan! Tempat bermain anak di Waterboom Bali yang menyediakan 22 wahana pun tersedia dengan fasilitas restoran dan taman yang asri.

Pecinta dunia dimensi 3D juga disediakan Kuta dengan Museum Zone Bali untuk berpose mirip lukisan yang sebenarnya. Setiap jengkal Kuta menjadi sumber para shophaholic. Jajaran toko di beberapa pusat perbelanjaan yang menjajakan berbagai souvenir murah, mulai dari aksesoris, kaos hingga cenderamata khas Bali. Mengunjungi Beachwalk Shopping Mall menjadi paduan tempat belanja, makan dan belanja.

Wisatawan juga dapat membeli benda-benda unik di 100% Genuisne Fake Shop. Bahkan, mencari produk dengan merek internasional dapat ditemui di sini. Kuta mengekspos kesenangan dan hiburan bagi para pejalan kaki untuk menikmati Kuta dari pagi hingga malam. Kuta Bali memang tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *