Paskal Food Market: Tempat Nongkrong Dan Kuliner Anak Muda Keren Bandung

Menikmati malam di kota Bandung bersama teman memang suatu hal yang pastinya sangatlah mengasyikkan. Namun, dengan sekian banyaknya tempat nongkrong asyik dan cocok untuk jiwa muda kamu yang memang selalu mendambakan nuansa yang mengasyikkan, Paskal Food Market bisa jadi pilihan yang tepat. Berlokasi di Jalan Pasir Kaliki 25-27 Bandung, tempat nongkrong yang satu ini sangatlah mudah untuk kamu jangkau dari berbagai lokasi karena letaknya yang strategis.

Mengenai asal usul nama Paskal Food Market, perlu kamu ketahui bahwa nama ini mencuat dari adanya singkatan yang merupakan Pasar Kaliki. Selanjutnya, tempat wisata kuliner yang sangat menggugah selera makan ini juga menawarkan ragam makanan yang jumlahnya mencapai 1001 jenis makanan. Dengan nuansa malam kota Bandung yang sangat menarik, Paskal Food Market akan membuat makan malammu menjadi romantis karena pijaran lampu berwarna kuning yang didominasi dengan pancaran obor yang memukau.

Dengan menghadirkan konsep outdoor, Paskal Food Market juga menawarkan setidaknya sekitar 50 stand makanan yang menyediakan jenis makanan Chinese, Japanese hingga makanan khas Indonesia yang tidak kalah lezat. Akan tetapi, perlu diperhatikan bahwa untuk kamu yang notabene seorang muslim, harus pandai-pandai dalam memilih makanan yang halal. Untuk menikmati nuansa romantic dengan hidangan kuliner yang sangat lezat, maka kamu bisa singgah di tempat wisata kuliner yang buka mulai pukul 5 sore hingga malam hari.

2 thoughts on “Paskal Food Market: Tempat Nongkrong Dan Kuliner Anak Muda Keren Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *