Pasar Apung Di Thailand Kini Pindah Di Bandung

Kalau mendengar pasar apung, pastinya pikiran kamu akan tertuju di suatu daerah di pinggiran sungai yang ada di Kalimantan. Nuansa hiruk pikuk pasar akan sangat terdengar sayup-sayup seiring deburan air sungai yang mengalir dengan tenang. Namun, siapa sangka jika pasar apung yang ada di Kalimantan kini bisa kamu temukan di Bandung, tepatnya di wisata Floating Market Bandung. Konsep wisata yang dibuat layaknya pasar apung yang ada di Thailand ini akan menyuguhkan kamu dengan ragam kuliner serta aneka wisata yang pastinya sangat seru untuk dijajaki satu persatu.

Berlokasi di Lembang, Bandung, wisata Floating Market Bandung ini bisa kamu jangkau dengan ragam kendaraan umum ataupun pribadi yang bisa kamu dapatkan di pusat kota Bandung. Namun, sebelum petualanganmu dimulai, kamu juga perlu menyiapkan budget juga, sebab untuk memasuki kawasan wisata ini, kamu akan dikenakan biaya kurang lebih Rp 10,000 hingga Rp 15,000 dengan biaya parkir sebesar Rp 3000 – Rp 5,000.

Dengan nominal uang yang jumlahnya sangat sedikit ini, di lokasi wisata Floating Market Bandung ini, kamu akan ditawarkan dengan beragam aneka wahana seperti halnya mengitari danau dengan memanfaatkan perahu, duduk bersantai di gazebo, bermain bersama kelinci, menjelajahi taman miniatur kereta api hingga berbagai fasilitas lain yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan.

Untuk kamu yang memang ingin menikmati nuansa wisata Floating Market Bandung lebih dari sehari, kamu juga bisa menyewa beberapa hotel yang bisa kamu dapatkan di sekitar lokasi wisata dengan harga yang beragam. Dengan cara yang demikian ini, maka wisata di pasar apung Bandung kamu akan semakin lebih menyenangkan.

2 thoughts on “Pasar Apung Di Thailand Kini Pindah Di Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *