Pantai Sundays Beach Club Pecatu

Objek wisata pantai Sunday beach club di pecatu merupakan salah satu tempat yang cukup menarik dan terkenal serta sangat asik dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan liburan di pulau dewata. Pemandangannya tidak kalah menawan dari pantai terkenal lainnya di Bali. Pantai yang lokasinya dekat dengan pantai Uluwatu ini dahulunya bernama Finn’s Beach Club yang waktu tertutup untuk umum dan bersifat khusus.

Sundays Beach berada di kawasan komplek Semara Luxury Villa Resort, di Ungasan Bali. Jika traveler menginap di villa tersebut maka akan bebas untuk bisa menikmati pantai ini dengan berbagai fasilitasnya. Namun bagi yang tidak menginap jangan berkecil hati karena juga bisa menikmati keindahan pantai Sundays Beach dengan membayar tiket masuk atau voucher seharga 300 ribu Rupiah. Dengan biaya tersebut sudah termasuk makanan dan minuman serta beberapa fasilitas lainnya.

Daya Tarik Pantai Sundays Beach Club

Pantai Sundays beach club banyak mendapat apresiasi dari berbagai pihak dan dari banyak pengunjung yang datang karena keindahannya yang sangat sayang untuk dilewatkan. Karena kewajiban dari membayar tiket masuk, maka pantai ini sangat nyaman dan terkesan lebih khusus karena wisatawan tidak terlalu padat beraktivitas di tempat ini dan tidak seperti pantai lainnya yang bisa diakses secara umum dan sangat ramai. Dengan kualitasnya yang sudah masuk kategori level internasional pantai ini telah disetarakan dengan beberapa pantai indah di Negara Asia khususnya, seperti Dubai sebagai pantai yang sangat menarik untuk menghabiskan waktu malam tahun baru.

Deburan ombak laut yang tenang, indahnya pemandangan alam pantai dipadukan dengan berbagai macam acara sambil menikmati kuliner merupakan daya tarik yang akan menyenangkan saat berkunjung ke tempat ini. Untuk menikmati menu kuliner pengunjung tidak perlu membayar lagi karena Pihak pantai Sunday beach telah memberikan voucher gratis sebesar 150 ribu rupiah dari total biaya tiket masuk yang telah dibayarkan sebelumnya dan bebas untuk memilih menu makanan yang telah disajikan.

Aktivitas Seru Di Pantai Sundays Beach Club

Banyak hal menarik yang bisa pengunjung lakukan di sini seperti berjemur di pinggiran pantai dengan tempat yang menarik di hamparan pasir yang bersih. Bermacam olah raga air seperti bermain voli pantai yang bisa di coba dengan nuansa yang berbeda tentunya. Ada juga yang bermain sepak bola pantai untuk seru-seruan.

Meskipun ombaknya cukup tenang, namun tidak sedikit wisatawan yang mamainkan papan surfing bagi pemula dan bahkan dapat dijadikan sebagai alat untuk berjemur ditengah laut pantai. Dipantai ini juga ternyata memiliki keindahan di alam bawah lautnya yang bisa dinikmati dengan snorkeling. Pengunjung tidak perlu membawa peralatan snorkeling karena di tempat ini telah disediakan. Biaya tiket masuk yang dibayarkan sudah termasuk biaya sewa alat snorkeling tersebut. Kegiatan seru lainnya adalah menikmati api unggun sambil menikmati matahari terbenam merupakan aktivitas yang tidak biasa. Selain itu masih banyak aktivitas dan berbagai event menarik lainnya yang ditawarkan di tempat ini yang akan memanjakan para tamunya.

Lokasi Pantai Sundays Beach Club

Pantai Sunday Beach Club berlokasi di Jl. Pantai selatan Gau, Banjar wijaya kusuma, ungasan, Kuta, Badung Regency, Bali. Telp. 0811-9421-110.

Untuk menuju ke lokasi wisata jika berangkat dari Kota Denpasar dapat menempuh waktu perjalanan kira-kira 1 jam lamanya dengan jarak sekitar 27 KM. Sedangkan jika berangkat dari kuta akan lebih dekat lagi dan hanya memakan waktu 30 menit perjalanan.

Biaya Tiket Masuk

Untuk Dewasa dikenakan tarif sebesar Rp. 300,000 dan Anak-anak Rp. 50,000 (3 -11 tahun), sedangkan untuk Anak dibawah umur 3 tahun tidak dikenakan tarif alias gratis. Dengan biaya tiket masuk tersebut sudah termasuk Akses Full pada beach club, iklinator dan handuk serta wifi. Gratis makanan dan aneka minuman senilai Rp. 150,000 dari tiket masuk (Hanya untuk dewasa). Kayaks, peralatan snorkeling dan stand up paddle boards juga termasuk (Tergantung ketersediaan).

2 thoughts on “Pantai Sundays Beach Club Pecatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *