Surga Tersembunyi, Pantai Ora Maluku

Pantai Ora

Indonesia merupakan rumah untuk berbagai macam pantai yang indah dan sanggup mendapatkan penghargaan dengan hal tersebut. pantai tersebut salah satunya yaitu Pantai Ora. Pantai ini letaknya di sebelah utara Pulau Seram. Dengan pemandangan yang sangat eksotis dan lokasinya yang terpencil, pantai ini akan sempurnakan liburan dan berbulan madu.

Ada banyak deretan pondok-pondok kayu di pantai dan berpasir putih serta menghadap ke perairan yang sangat jernih dari Teluk Sawai. Selain itu, dilengkapi dengan latar belakang Gunung Megsah, tebing kapur serta tertutup pohon yang rimbun dan taman tropis.

Keindahan Pantai Ora

Pantai Ora memiliki pemandangan yang sungguh indah. Pasir di pantai ini berwarna putih dan sangat lembut serta deburan ombak yang tidak terlalu tinggi. Suasana di pantai ini sangat tenang sehingga tempat ini berasa milik pribadi. Untuk cuaca dimalam hari juga tidak kalah menakjubkan. Para wisatawan dapat menikmati keindahan sambil duduk santai pada dermaga. Apalagi anda menikmatinya bersama pasangan, pasti akan sangat lengkap.

Pantai Ora2

Keindahan lain dari Pantai Ora ini yaitu pada biota lautnya. Terumbu karang yang ada di pantai ini sangat berbagai macam begitu juga untuk ikannya. Dengan air yang sangat jernih, para pengunjung dapat melihat ikan dan terumbu karang secara langsung dari atas perahu. Pastinya sesuatu yang sangat menakjubkan.

Ada banyak aktivitas yang dapat anda lakukan di Pantai Ora ini seperti snorleling, berenang, diving, bermain pasir, berjemur, bersantai dipinggir pantai, jalan-jalan dengan menikmati keindahan di Pantai Ora. Pada saat anda berlibur ke tempat ini jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan setiap momen yang anda lalui disini.

Ada salah satu keunikan yang ditawarkan ditempat ini adalah penginapannya dengan bentuk rumah panggung dan berada diatas laut. Ora beach resort merupakan satu-satunya penginapan yang dibangun diatas laut. Disini hanya tersedia 7 kamar. Namun, disekitar pantai ini tidak menyediakan warung, hanya ada fasilitas dari ora beach resort saja. Jadi, bagi anda yang berwisata kesini sebaiknya bawa bekal yang cukup selama di Pantai Ora.

Soal penginapan disini harganya sangat bervariasi. Semua harga tergantung pada fasilitas dan letaknya. Untuk harganya mulai dari 450 sampai 750 per malamnya. Namun, harga tersebut dihitung perorangnya bukan dari setiap kamarnya. Harga tersebut bukan harga yang pasti. Harga sewaktu-waktu masih bisa berubah tergantung dengan musimnya. Sehingga untuk para pengunjung yang ingin berwisata ke Pantai Ora maka pesiapkan budged anda agar liburan anda selalu menyenangkan.

Bagaimana? Anda pasti akan tertarik untuk berlibur kesini dengan keindahan alam yang sangat menakjubkan serta keunikan yang disuguhkan di pantai ini. Jadi, ajaklah keluarga atau pasangan anda untuk berlibur ke tempat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *