Pantai Melur – Pantai Tua yang Tetap Memikat

Jika kita membicarakan Batam dan keindahannya, hal ini identik dengan Pantai Melur yang ada di sana. Destinasi wisata yang satu ini bahkan telah berhasil memikat banyak wisatawan domestik dan juga mancanegara dengan kecantikan dan keindahannya. Oleh karena itu, tak jarang jika wisata tersebut sudah banyak dikenal, bahkan di kancah internasional.

Keindahan Destinasi Wisata Pantai Melur

Berkunjung ke Batam belum lengkap rasanya tanpa mampir ke Pantai Melur. Lokasi wisata yang satu ini terkenal dengan kemolekannya yang berhasil menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan, baik itu lokal maupun mancanegara. Bahkan, pantai yang satu ini juga termasuk dalam salah satu lokasi favorit yang dituju oleh para wisatawan yang datang ke Batam

Pemandangan yang disuguhkan oleh pantai satu ini sangat cantik. Di sana, Anda bisa menikmati keindahan laut yang berwarna kebiruan dengan paduan pasir putih. Kombinasi ini semakin disempurnakan oleh semilir angin sepoi-sepoi dan debur ombak tenang yang bisa membuat Anda merasa rileks dan sangat menikmati nuansa alam terbuka yang ada di sana.

Pantai yang satu ini pun masih terjaga kebersihannya. Lokasi yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati keindahan serta ketenangan Pantai Melur. Sangat jauh dari kata bising dan bisa membantu Anda untuk merasa lebih baik sebelum kembali menjalani aktivitas yang padat, sesuai dengan rutinitas sehari-hari baik di sekolah atau area kerja.

Arus yang ada di Pantai Melur terbilang tenang. Hal ini bisa menjadi bagian yang sangat cocok untuk Anda yang hobi berenang. Kedalaman laut di sana pun landai tanpa ada karang. Selain itu, Anda juga bisa melakukan aktivitas lain seperti mencoba sensasi banana boat, bahkan juga dengan olahraga seperti sepak bola maupun voli pantai, atau sebatas tiduran bersantai.

Fasilitas Menarik di Pantai Melur

Selain beberapa keindahan yang ditawarkan, Pantai Melur juga menyediakan fasilitas seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, yaitu banana boat. Akan tetapi, perlu Anda tahu juga bahwa di sana juga disediakan fasilitas dalam hal kuliner. Ini sangat cocok untuk Anda yang suka menikmati jajanan kuliner atau mencicipi kenikmatan sea food dalam berbagai olahan.

Anda bisa menikmati berbagai jenis seafood seperti cumi-cumi, kepiting, sampai ikan bakar. Makanan nikmat ini juga disediakan di beberapa warung sekitar pantai, sehingga akan bisa menjadi santapan lezat yang akan menemani waktu liburan Anda. Anda bisa menikmati hidangan seafood ini sambil melihat keindahan sekeliling yang sangat memanjakan mata.

Jika Anda ingin menikmati keindahan pantai yang ada di Batam, maka Pantai Melur bisa menjadi salah satu lokasi tujuan terbaik. Pastikan Anda berkunjung ke lokasi wisata yang satu ini untuk menikmati kemolekannya, dengan kombinasi keindahan alam serta fasilitas yang disediakan di sana untuk liburan yang berkesan.

Lokasi Pantai Melur

Pantai melur ini berlokasi tidak jauh dari Camp Vietnam di pulau Galang Batam atau lebih tepatnya setelah Camp Vietnam tersebut. Pantai Melur ini berada di Kelurahan Galang Barelang, di Pulau Galang-Batam, Kepri.

One thought on “Pantai Melur – Pantai Tua yang Tetap Memikat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *