Panorama Keindahan Danau Buatan Lembah Sari

Keberadaan danau buatan yang ada di Pekanbaru ini tentunya menjadi wisata alam alami yang berada di Pekanbaru. Tepatnya wisata yang satu ini berada di kecamatan Rumbai. Pemandangan yang ada disekitar danau buatan Lembah Sari ini memiliki panorama yang begitu sejuk, nyaman bahkan terdapat bukit-bukit yang juga ditumbuhi dengan pepohonan.

Wisata danau buatan ini berfungsi sebagai bendungan irigasi. Tentunya hadirnya danau buatan ini memungkinkan mereka yang ingin menjalankan suatu usaha seperti halnya menghadirkan kolam pemancingan, tempat berenang maupun wahana yang lainnya.

Dengan berkunjung ketempat wisata yang alami ini tentunya bisa menyejukkan mata kita. Tempat ini sangat cocok sekali dijadikan sebagai tempat liburan untuk melepaskan segala penat karena lelah bekerja. Apalagi nuansa alami yang dihadirkan oleh tempat wisata tersebut tentunya membuat kita merasa betah disana.

Meskipun tadinya wisata danau buatan Lembah Sari ini hanya dipergunakan sebagai saluran irigasi namun karena keindahannya tempat ini menjadi ramai dikunjungi oleh pengunjung. Panorama alam yang disajikan oleh danau tersebut memang begitu indah sekali dan patut dijadikan sebagai tempat wisata pilihan saat berada di Pekanbaru.

Danau buatan Lembah Sari luasnya sekitar 16 hektar bahkan sudah dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas bermain. Pondok kecil pun juga tersedia disekitar danau dengan desainnya yang unik sehingga pengunjung pun merasa betah sekali saat berada di tempat wisata danau buatan Lembah Sari ini.

One thought on “Panorama Keindahan Danau Buatan Lembah Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *