Memacu Adrenalin dengan Arung Jeram Sungai Binge

Anda butuh penyegaran dari pekerjaan Anda yang membosankan? Anda butuh berteriak melepas penat? Anda butuh memacu adrenalin Anda? Arung Jeram Sungai Binge adalah jawabannya. Sungai Binge berada di Desa Sei Binge, Kabupaten Langkat, kurang lebih 40 km dari Kota Medan atau 20 km dari kota Binjai. Setelah menaklukkan kemacetan di Kota Medan, kita akan disuguhi perjalanan yang menyegarkan mata sampai di Sungai Binge.

Sungai Binge memiliki ukuran yang tidak terlalu besar tetapi berbatu jika dibandingkan dengan sungai lainnya. Sungai Binge juga memiliki jeram yang bervariasi sehingga cocok jika menjadi sungai untuk Arung Jeram. Kedalaman airnya pun beragam. Sehingga, Arung Jeram Sungai Binge tidak hanya menawarkan arung jeram tetapi di tempat – tempat tertentu peserta arung jeram juga akan diajak untuk loncat dari ketinggian 8 meter dan berenang di sungai.

Jangan khawatir, jika Anda tidak bisa berenang karena penyedia layanan Arung Jeram Sungai Binge selalu mengedepankan keamanan bagi peserta arung jeram. Arung jeram juga akan dipandu oleh pemandu yang profesional.

Arung Jeram Sungai Binge berada di grade II – III klasifikasi arung jeram internasional, sehingga cocok pula bagi pemula. Minimal usia peserta arung jeram adalah 7 tahun. Perjalanan arung jeram kurang lebih 2 jam. Jadi bagi Anda yang ingin melepas penat sekaligus berlibur bersama keluarga di Medan, jangan lupa mencoba arung jeram ini.

One thought on “Memacu Adrenalin dengan Arung Jeram Sungai Binge

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *