Keseruan Berkunjung Ke Pasar Bukittinggi

Bukittinggi memang sangat identik dengan wisata kulinernya. Banyak sekali tempat yang menyediakan kuliner yang lezat sekaligus legendaris dikota yang begitu sejuk ini. Didalam sekalipun juga tersedia berbagai kudapan kuliner yang lezat. Pasar Bukittinggi ini jaraknya selemparan batu dari Menara Jam Gadang yang nyatanya memiliki sejarah yang begitu panjang.

Pasar Bukittinggi ini terdiri dari pasar atas dan juga pasar bawah terpisahkan dengan adanya anak tangga. Pasar yang bagian atas kita bisa temukan berbagai kios jilbab, baju maupun kaos souvenir Bukittinggi dan lain sebagainya.

Di Pasar Kota Bukittinggi bagian atas ini memang menyediakan beragam kebutuhan pakaian untuk anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Harga yang dipatok pun juga cukup beragam sekali mulai dai ribuan rupiah hingga bahkan jutaan rupiah sekalipun.

Tentu saja jika berkunjung kepasar Anda harus pintar-pintar dalam menawar supaya bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Sedangkan keadaan pasar Bukittinggi yang berada di bagian bawah lebih menyerupai suasana pasar yang sebenarnya. Berbagai pedagang bumbu, sayur maupun camilan kering kota tersebut.

Beraneka  ragam aneka jajanan pun bisa Anda cicipi seperti halnya dadiah, karakaliang, nasi kapau, karipik lado hingga makanan khas Padang yang hanya bisa Anda dapatkan disini yaitu ampiang dadih. Jadi tunggu apalagi jangan sampai Anda lewatkan untuk berkunjung ke pasar Bukittinggi yang menyediakan beragam kebutuhan Anda ini. Anda akan merasa puas karena disini tersedia beragam kudapan kuliner khas maupun segala kebutuhan Anda.

One thought on “Keseruan Berkunjung Ke Pasar Bukittinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *