KEBIJAKAN PRIVASI DAN KEAMANAN

Tempatwisatapopuler.com membentuk Kebijakan Privasi ini untuk menjelaskan bagaimana melindungi dan mengatur informasi pribadi yang dikumpulkan dari pelanggan secara online.

Penggunaan atas situs Tempatwisatapopuler.com dan / atau pendaftaran Anda untuk produk dan jasa Tempatwisatapopuler.com merupakan persetujuan Anda pada ketentuan Kebijakan Privasi ini. Jika Anda tidak setuju dengan persyaratan Kebijakan Privasi ini, mohon tidak menggunakan situs Tempatwisatapopuler.com.
Tempatwisatapopuler.com akan mencoba untuk menanggapi semua masalah yang wajar atau pertanyaan dalam waktu selambat-lambatnya lima hari kerja mulai dari penerimaan pengaduan.

Tempatwisatapopuler.com mengumpulkan informasi dari pengguna ketika mereka mendaftar untuk mendapatkan akses atau untuk membeli produk dan jasa yang didistribusikan melalui Tempatwisatapopuler.com atau terkait apapun dari website kami. Saat melakukan pendaftaran atau pembelian, sistem kami dimungkinkan untuk menyimpan, termasuk, tidak terbatas pada : Nama, Alamat, Email, Nomor Handphone, Nomor Kartu Identitas, Alamat, Jadwal Perjalanan, Preferensi Tempat Duduk, Akomodasi, Informasi Pemesanan, serta Rincian Paspor yang mungkin penting untuk memenuhi peraturan yang terkait dengan perjalanan Anda. Informasi yang Anda berikan kepada kami disimpan dengan sangat rahasia.

Tempatwisatapopuler.com dapat mengungkap informasi pribadi jika diperlukan (untuk melakukannya) oleh hukum atau dalam niat baik dengan keyakinan bahwa tindakan tersebut diperlukan untuk (1) sesuai dengan peraturan hukum atau mematuhi proses hukum yang berlaku, atau; (2) melindungi dan membela hak atau milik Tempatwisatapopuler.com, situs atau pengguna Tempatwisatapopuler.com, dan (3) bertindak dalam situasi darurat untuk melindungi keamanan data pribadi dari penggunaan situs Tempatwisatapopuler.com secara ilegal.

Kebijakan Privasi ini dapat berubah sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan. Untuk itu pengguna Tempatwisatapopuler.com diminta untuk selalu membaca dan memahami Kebijakan Privasi setiap kali akan menggunakan webiste Tempatwisatapopuler.com.