Indahnya Berlibur ke Pulau Angso Duo Sumatera Barat

Pulau Angso Duo

Membicarakan wisata di Sumatera Barat memang tidak pernah ada habisnya. Selalu ada objek-objek wisata indah yang dapat dinikmati. Salah satu keindahan wisata di Sumatera Barat tepatnya di dekat Pantai Gandoriah Kota Pariaman adalah objek wisata Pulau Angso Duo. Pulau tersebut memiliki pasir putih yang begitu lembut ketika dipijak. Daerahnya yang bersih diimbangin dengan hamparan air laut berwarna jernih membuat Anda semakin terpesona.

Pesona Alam Wisata Pulau Angso Duo

Berwisata ke daerah pantai yang bersih dan menyejukkan memang menjadi pilihan khusus bagi masyarakat pada umumnya. Hal tersebut bertujuan untuk kembali menyegarkan pikiran dan otak dari penatnya aktivitas sehari-hari baik kerja maupun belajar.

Pesona keindahan Pulau Angso Duo yang berombak kecil menjadi tempat yang pas untuk merefresh segala penat. Semilir angin sepoi-sepoi di pinggiran pantai meliyuk-liyukaan pepohonan pantai membuat Anda semakin merasa dimanjakan oleh alam.

Bagi Anda yang memiliki hobi menyelam, pantai menawan ini telah menyediakan berbagai jenis kekayaan alam yang mempesona. Ada terumbu karang, berbagai jenis ikan warna serta biota laut lainnya termasuk hewan teripang.

Persiapan Menuju Pulau Angso Duo

Jika Anda ingin mencoba menikmati pesona salah satu pulau di derah Pariaman ini sebaiknya lakukan persiapan yang spesial. Anda dapat mengajak kerabat secara rombongan agar suasana wisata menjadi semakin meriah.

Mengingat lokasinya yang berada di 19 mil dari Pantai Gondoriah, tentunya Anda sudah dapat memprediksi apa saja yang perlu Anda bawa. Siapkan peralatan secara matang untuk kebutuhan Anda selama berada di Pulau Angso Duo.  Bagi Anda yang berasal dari luar kota dan sebagainya, untuk mencapai pulau ini dapat menggunakan kendaraan pribadi ataupun travel.

Adapun yang sebaiknya dilakukan jika Anda ingin menghemat tenaga agar dapat beristirahat dengan nyaman sebaiknya pilihlah transportasi cepat seperti pesawat. Sesampainya di Bandara Sumatera Barat, Anda dapat menggunakan jasa travel. Dan memilih transportasi speedboat untuk menyeberang lautan menuju Pulau Angso Duo.

Destinasi menarik selanjutnya adalah pesona keindahan air laut di saat matahari hendak berpulang di sisi barat. Pantulan sinarnya yang jingga membuat warna air laut semakin menakjubkan.

One thought on “Indahnya Berlibur ke Pulau Angso Duo Sumatera Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *