Hotel di Surabaya dengan Tarif Sangat Murah Cocok untuk Wisatawan Backpacker

Sebagai kota yang usianya sudah sangat tua, Surabaya memiliki aneka macam obyek wisata. Baik wisata alam, budaya, sejarah, kuliner dan lainnya sangatlah mudah dijumpai di kota ini. Lalu bagi traveler dari kalangan backapacker, juga tidak sulit menemukan hotel di Surabaya yang harganya sangat murah meriah namun tetap nyaman dipakai untuk menginap.

Da Rifi Hostel

Da Rifi Hostel berlokasi di Jl. Duku II/CA No. 190, Pondok Candra Indah Surabaya. Dengan tarif inap senilai 65 ribu rupiah per malam, traveler dapat menikmati berbagai macam fasilitas seperti kamar mandi, wifi gratis, tempat tidur yang nyaman dan televisi. Lebih dari itu, hostel ini juga menyediakan layanan antar jemput di Bandara Internasional Juanda.

Livinn Hostel Gubeng Station Surabaya

Livinn Hostel Gubeng Station Surabaya menjadi salah satu hotel murah di Surabaya yang jumlah kamarnya sangat banyak mencapai 100 unit. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas TV, AC, kulkas, perlengkapan mandi dan sebagainya. Selain itu terdapat kedai kopi, bar serta resto dan tenis meja. Hostel yang terletak di Jl. Gubeng Pojok No. 5 ini hanya mematok tarif sebesar 85 ribu rupiah per malam.

Capsule Homestay

Dengan budget sebesar 150 ribu rupiah per malam, traveler bisa menginap di Capsule Hostel. Penginapan ini berlokasi di Jl. Kedungdoro No. 50 AB, Surabaya Center. Fasilitasnya terdiri dari perlengkapan mandi, TV, AC, tempat tidur yang empuk dan lainnya. Posisinya berada di daerah yang sangat strategis dan mudah dijangkau dari arah mana saja.

My Studio Hotel

Bagi traveler yang suka bertamasya di pusat keramaian kota, hotel di Surabaya paling tepat dipilih adalah My Studio Hotel. Lokasinya ada di Jl. Sumatera No. 20 C, berdekatan dengan Grand City Mall, Tunjungan Plaza dan Surabaya Plaza. Tarif inapnya tergolong murah, tidak lebih dari 100 ribu rupiah per malam dengan fasilitas yang sangat komplit dan lengkap.

Salina Guest House Syariah

Penginapan Salina Guest House Syariah sangat cocok bagi traveler yang senang menerapkan konsep syariah dalam berwisata. Lokasinya berada di Jl. Yos Sudarso No. 37 Sidoarjo dengan tarif inap 130 ribu rupiah per malam. Meski agak jauh dari pusat keramaian kota, akan tetapi hotel di Surabaya ini tetap nyaman dipilih saat liburan di kota tersebut dan sekitarnya.

Hotel Mandiri 1

Hotel Mandiri 1 menghadirkan suasana yang begitu nyaman, mirip dengan rumah sendiri dan memiliki tarif inap yang lumayan terjangkau, 110 ribu rupiah per malam. Lokasinya terletak di Jl. Raya Pabean No. 71 B, Juanda, Surabaya. Ruang tamunya tergolong luas dan memiliki fasilitas lengkap seperti perlengkapan mandi, televisi, area parkir dan sebagainya.

Demikianlah beberapa pilihan hotel di Surabaya yang tarifnya sangat rendah dan cocok bagi wisatawan berbasis backpacker. Melalui penghematan yang maksimal, maka kesempatan dan peluang untuk menjelajahi obyek-obyek wisata makin terbuka lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *