Hotel di Solo Dengan Fasilitas Mewah, Namun Tarif Tetap Murah

Selama ini Solo dikenal sebagai salah satu pusat wisata paling terkenal di area Jawa Tengah dan mempunyai banyak destinasi wisata sejarah, budaya dan belanja serta kuliner. Karena itu sangatlah mudah menemukan hotel di Solo dengan fasilitas mewah namun tarif inapnya tetap rendah dan terjangkau oleh isi kantong.

Syariah Hotel Solo

Dengan konsep bernuansa Islami, Syariah Hotel Solo hanya mematok tarif inap sebesar 300 ribu rupiah per malam. Lokasinya ada di Jl. Adi Sucipto, No 47 dengan jarak yang lumayan dekat dengan Bandara Internasional Adi Sumarmo. Fasilitas yang disediakan antara lain yaitu kulkas mini, cofee tea maker, AC, TV dan perlengkapan mandi serta wifi gratis.

Adhiwangsa Hotel And Convention Hall

Adhiwangsa Hotel and Convention Hall terletak di Jl. Adi Sucipto No. 146, Jajar, Kecamatan Laweyan Solo. Penginapan atau hotel di Solo ini menghadirkan gaya desain interior di setiap kamarnya dengan tampilan yang sangat mewah. Meskipun demikian tarifnya tetap terjangkau berada pada kisaran 350 ribu rupiah per malam termasuk fasilitas kolam renang gratis.

Sala View Hotel

Meski berada di tengah pusat kota, Sala View Hotel mampu tampil dengan konsep alami dan bernuansa hijau pada ruangannya. Selain itu desainnya tetap mengusung gaya modern dengan tampilan yang begitu memikat hati di setiap kamarnya. Traveler cukup mengeluarkan budget sebesar 350 ribu rupiah saja untuk menginap di hotel yang beralamat di Jl. Brigjend Slamet Riyadi 450, Purwosari, Laweyan, Solo tersebut.

Megaland Hotel

Megaland Hotel yang mempunyai alamat lengkap di Jl. Slamet Riyadi 351 Solo menawarkan pengalaman menginap hotel empat bagi segenap wisatawan yang menginap. Dengan adanya dukungan fasilitas kamar tidur nyaman dan kolam renang yang selalu bersih, hotel ini hanya memasang tarif 350 ribu rupiah per malam sudah termasuk menu sarapan pagi gratis.

Grand Laguna Hotel and Villa

Wisatawan yang suka dengan gaya tradisional etnis Bali pasti sangat suka menginap di Grand Laguna and Villa dengan alamat Blulukan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Penginapan atau hotel di Solo ini menyajikan konsep desain gaya Bali yang dipadukan dengan arsitektur terkini. Fasilitasnya sangat lengkap dan bisa dinikmati dengan tarif 360 ribu rupiah untuk satu malam.

Solo Paragon Hotel and Residence

Berada di lokasi yang sangat strategis, Solo Paragon Hotel and Residence berani memberikan janji pada setiap tamu untuk mendapatkan layanan dan fasilitas yang begitu sempurna. Hotel dengan alamat di Dr. Soetomo, Mangkubumen, Banjarsari Solo ini berada disatu area dengan pusat perbelanjaan modern, Paragon Mall dengan tarif inap 420 ribu rupiah per malam.

Demikianlah penjelasan lengkap terkait dengan beberapa pilihan hotel di Solo dengan aneka fasilitas yang sangat mewah namun bertarif sangat murah. Semua cocok untuk wisatawan dan pebisnis yang ingin menjalankan kegiatannya di kota yang begitu aman dan sangat ramah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *