Hotel di Malang dengan Harga Paling Hemat, Namun Tetap Nyaman untuk Menginap

Malang merupakan kota di Jawa Timur dengan pemandangan alam yang begitu indah, sejuk dan segar sepanjang hari. Selain itu bagi traveler yang ingin berlibur, sangat mudah mencari hotel di Malang dengan harga paling hemat tetapi tetap nyaman digunakan untuk menginap. Sehingga kegiatan wisata yang dilakukan tidak akan boros dan hanya butuh budget kecil saja.

Shakila Guest House

 

Lokasi Shakila Guest House sangat dekat dengan obyek wisata alam Songgoriti dan memiliki 10 unit kamar yang semua bisa dipilih bebas oleh wisatawan. Panorama disekitarnya berupa perbukitan bernuansa hijau yang sangat menyegarkan mata.

Hotel yang beralamat di Jl. Aramdalu No. 179, Songgoriti, Batu Malang ini hanya memasang harga 220 ribu rupiah per satu malam. Dengan budget sebesar itu, wisatawan bisa menikmati semua fasilitas yang disediakan seperti kamar mandi dalam, TV, AC, makan pagi gratis, area parkir dan sebagainya.

Alimar Hotel

Alimar Hotel merupakan hotel di Malang yang menggunakan gaya desain otentik pada tiap-tiap kamar maupun bangunannya. Sehingga sangat cocok untuk wisatawan yang suka dengan suasana masa lalu namun tetap dengan fasilitas yang modern. Alamatnya ada di Jalan Pasar Besar No. 58 dengan tarif 250 ribu rupiah per malam.

Fasilitasnya sangat komplit seperti perlengkapan mandi, AC, televisi dan sebagainya. Adapun layanan pendukungnya antara lain conference room, lounge business center, kedai kopi, area parkir, taman bermain dan masih banyak lagi. Suasananya sangat nyaman serta berada dalam lingkungan yang bersih dan asri.

Morina Smart Hotel

Pilihan hotel di Malang berikutnya adalah Morina Smart Hotel yang terletak di Jl. Dr. Cipto No. 5. Lokasinya sangat dekat dengan beberapa obyek wisata belanja modern seperti Malang Town Square, Mall Alun-alin, Sarinah Plaza dan Mall Olympic Garden. Selain itu juga hanya butuh jalan kaki selama 15 menit saja jika diakses dari Stasiun Kota Baru.

Hotel ini memiliki kamar sebanyak 28 unit dengan harga sekitar 250 ribu rupiah per malam. Dengan anggaran sebesar itu, setiap tamu akan mendapat fasilitas kamar bergaya minimalis lengkap dengan peralatan mandi, TV, AC dan wifi. Selain itu disediakan pula tempat parkir dan ruang pertemuan yang lumayan luas.

The Grand Palace Hotel

Bagi wisatawan yang lebih senang memilih tinggal di kawasan kota, pilihannya menginap di The Grand Palace Hotel yang letaknya di Jl. Ade Irma Suryani No. 23. Hotel ini berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan dan memiliki kamar sebanyak 60 unit dengan tarif paling rendah 260 ribu rupiah per malam.

Masing-masing kamar ditata dalam gaya desain klasik dengan cara memadukan budaya Asia dan budaya Eropa. Tampilannya sangat mewah dan dilengkapi dengan fasilitas perlengkapan mandi, TV dan AC. Selain itu hotel di Malang ini juga menyediakan bar, resto, kedai kopi, area parkir dan business center dengan suasana yang begitu menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *