Hotel di Lembang Tarif Murah dengan Layanan Memuaskan

Tidak semua hotel di Lembang selalu menerapkan tarif inap yang mahal. Jika mau teliti dan jeli, sebenarnya tidak sulit menemukan penginapan dengan harga murah tetapi tetap memiliki layanan yang memuaskan. Untuk wisatawan yang tidak ingin boros, penginapan semacam ini sangat layak untuk dipilih.

Imah Seuri Syariah

Imah Seuri Syariah merupakan penginapan yang menawarkan konsep syariah bagi wisatawan yang ingin berlibur di Lembang. Lokasinya berada di daerah strategis, persisnya di Kampung Paneungteung, Desa Cianjuang Rahayu, Parangpong Lembang. Tarif per malamnya berkisar pada angka 150 ribu rupiah per malam.

Seruni Guest House

Seruni Guest House yang terletak di Jalan Raya Maribaya No. 12 sangat berdekatan dengan obyek wisata Tahu Tauhid, De Ranch, Floating Market dan destinasi menarik lainnya. Kamar tidurnya sangat nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas wifi, televisi, kamar mandi dan masih banyak lagi. Tarifnya sangat murah, hanya 150 ribu rupiah per malam.

Pondok Buah Sinuan

Penginapan dan hotel di Lembang paling rekomended berikutnya yaitu Pondok Buah Sinuan yang terletak di Jl. Baru Ajak 171, Lembang. Hotel ini sangat asyik dipilih karena terletak di tengah area pertahian. Selain itu fasilitasnya tidak kalah lengkap dibanding hotel lain seperti perabot mandi, TV, kedai kopi dan lain-lain. Tarifnya sekitar 130 ribu rupiah per malam.

Villa Lemon

Dengan tarif inap sekitar 270 ribu rupiah per malam, Villa Lemon menawarkan fasilitas yang selalu membuat pengunjung merasa puas. Mulai dari perabot mandi, TV, kulkas, tenis meja, kolam renang dan hiburan karaoke semua tersedia lengkap. Lokasinya sangat mudah diakses berada di Jl. Holtikutura No. 18 Lembang.

Maple House By Vila Istana Bunga

Terletak di Jl. Kol. Masturi Km 9 Cisarua, Maple House by Vila Istana Bunga menjadi salah satu hotel di Lembang yang selalu menjadi pilihan utama wisatawan. Penginapan ini hanya bertarif 420 ribu rupiah saja per malam. Fasilitas yang ditawarkan antara lain taman air atau kolam renang dan pemandangan alam yang sangat indah dan asri.

Puri Bernadi Guest House

Bagi wisatawan yang  mendambakan layanan memuaskan, dapat memilih Puri Bernadi Guest House sebagai penginapan saat mengadakan acara liburan di Lembang. Fasitas yang terdapat di hotel ini antara lain kulkas, TV, perabot mandi dan lain-lain. Selain itu juga ada akses wifi, BBQ, resto dan sebagainya. Harga per kamarnya 350 ribu rupiah per malam. Beralamat di Jl. Raya Tangkuban Prahu, Kompleks Panorama Indah C-5, Lembang.

Takashimaya Hotel & Convention

Takashimaya Hotel & Convention berlokasi di Jl. Grand Hotel 35 Lembang dengan tarif inap sebesar 400 ribu rupiah per malam. Fasilitasnya antara lain perabot mandi, kulkas, TV, almari khusus atau safety box dan sebagainya. Selain itu disediakan pula resto, kolam renang serta fasilitas-fasilitas pendukung lainnya.

Semoga ulasan tentang beberapa hotel di Lembang diatas bisa bermanfaat, khususnya untuk pelancong yang ingin berlibur di kawasan Lembang. Selamat menikmati perjalanan dan acara wisata, semoga menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *