Hotel di Bogor Paling Indah dan Cocok untuk Wisata Akhir Pekan

Akhir pekan akan terasa makin menyenangkan jika diisi dengan kegiatan wisata. Sehubungan dengan hal ini ada beberapa hotel di Bogor yang sangat cocok dipilih untuk liburan. Suasana yang tercipta selalu menggembirakan dan menjadi pengalaman yang tidak pernah terlupakan. Terlebih lagi dengan adanya mutu layanan yang maksimal.

RCK Resort

Dengan panorama alam yang begitu sedap dipandang mata, RCK Resort menawarkan aneka fasilitas berkonsep modern seperti perabot mandi, TV, AC, kolam renang, conference room, BBQ dan sebagainya. Selain itu, bagi tamu yang suka berpetualang di alam bebas, disediakan pula layanan sewa sepeda dengan harga terjangkau.

Untuk kamarnya, hotel yang terletak di Jl. Raya Puncak Km 70, Megamendung, Cipayung ini mematok angka 130 ribu rupiah per malam. Dengan harga yang begitu murah tersebut, sangat disayangkan jika penawaran paling menarik ini dilewatkan begitu saja.

Sitiaming Hotel & Resort

Sebagai penginapan berkelas hotel di Bogor dengan nama lengkap Sitiaming Hotel & Resort selalu menyajikan pemandangan indah dan mengesankan. Lokasinya ada di Jl. Raya Puncak km 82, Cibereum, Cisarua. Hotel ini dikelilingi oleh taman yang begitu luas, penuh tanaman dan pepohonan yang menyejukkan sekaligus menyegarkan mata.

Fasilitas yang disediakan sangat sepadan dengan harganya 170 ribu rupiah per malam. Aneka fasilitas tersebut antara lain perabot mandi dan TV. Sedangkan fasilitas luar kamarnya terdiri dari kedai kopi, resto, BBQ, kolam renang, conference room, area parkir dan lain-lain. Sangat pas untuk menghabiskan masa liburan di akhir pekan bersama teman atau keluarga.

Resort Prima Cisarua

Akomodasi hotel di Bogor pilihan berikutnya adalah Resort Prima Cisarua yang berlokasi di Jl. Raya Harun Kabir No. 44 Cisarua. Letaknya berdekatan dengan areal perkebunan teh dan Taman Safari dengan pemandangan alam yang begitu menggiurkan mata. Nuansa hijau segar selalu terhidang sejak masuk dalam kamar maupun berada di luar ruang.

Bangunannya bernuansa etnis khas Sunda, dengan material utama dari bambu. Cocok dipilih oleh wisatawan yang suka berada di kamar bergaya tradisional. Apalagi perlengkapan beserta fasilitasnya tetap menggunakan teknologi modern yang mampu memberi kepuasan maksimal pada setiap tamu yang menginap. Terlebih lagi harganya sangat murah, 320 ribu rupiah untuk satu malam.

Hotel D’Anaya

Bagi yang senang menginap di perkotaan, akomodasi paling cocok untuk menghabiskan akhir pekan adalah Hotel D’Anaya. Penginapan ini terletak di Jl. Pakuan nomor 7, Baranang Siang, Padjajaran dan mematok harga dalam kisaran 390 ribu rupiah per malam. Dari Terminal Bus Baranangsiang, hanya butuh waktu tempuh sekitar 5 menit saja menggunakan kendaraan.

Meski berada di tengah kota, hotel di Bogor ini tetap mampu menghadirkan panorama yang begitu indah dan alami. Apalagi fasilitas yang disediakan selalu lengkap, tidak akan membuat tamu merasa kecewa. Bahkan sebaliknya akan menjadi puas dan senang atas layanan ramah yang diberikan oleh para petugasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *