Enam Tempat Wisata Di Nusa Dua Bali yang Terpopuler

Berwisata Bali memang biasa, namun ada beberapa wisata di kawasan Nusa Dua Bali yang kece habis. Apa saja sih yang menarik? Ternyata, selain wisata pantai sebagai wisata unggulan, ada beberapa objek wisata lain yang direkomendasikan.

Informasi ini sangat penting nih buat kamu suka dengan jalan-jalan. Berikut tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di sana.

Water Blow

Water blow salah satu destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi. Di tempat ini, Anda akan melihat air laut menghantam jembatan. Jembatan ini memang dikemas dan dibangun kawasan pemecah ombak. Sehingga, ketika ombak datang, pengunjung akan merasakan sensasi dahsyatnya ombak menghantam, dan sudah dapat dipastikan seluruh tubuh Anda akan basah.

Tempat ini juga salah satu tempat yang paling eksotis dan menantang. Fenomena pemecah ombak ini termasuk fenomena alam yang terbentuk oleh gelombang ombak dengan tekanan tinggi. Pada dasarnya, ombak ini tidak langsung menghantam jembatan, melainkan menghantam tebing karang di celah sempit. Jadi, yang masuk dikawasan jembatan ini hanya pecahan air laut.

Kapal Captain Jack Sparrow

Di Nusa Dua Bali terdapat objek wisata kapal Captain Jack Sparrow yang berlokasi di kepulauan Karibia. Tempat ini sering menjadi tujuan wisata karena kapal ini bagian dari replica kapal bajak laut yang terdampar. Di dalam kapal juga terisi peralatan dapur para pembajak laut. Sekeliling kapal juga disetting mirip, misalnya terdapat pondok beratap daun, perapian, dan masih banyak lagi. cocok bagi wisatawan yang terobsesi melihat bajak laut secara nyata.

Surf dan Turf Surf Rider

Objek wisata satu ini tampak menantang. Terutama bagi Anda yang ingin berselancar. Bentuk wisatanya di desain seperti wahana bermain. Hanya saja objek ini paling menjadi icon adalah objek surf dan turf. Wisatawan dapat melakukan atraksi air. Bagi yang tidak berani, terdapat instruktur yang siap mendampingi di sekeliling Anda.

Devdan Show

Di Nusa Dua Bali ada istilah devdan show. Devdan show merupakan pertunjukan tari tradisional Bali. Tarian ini juga termasuk kebudayaan Indonesia. Gerakan tarian ini mencampurkan dua unsur, yaitu unsur modern dan unsur kontemporer. Tarian ini dikemas dengan apik, dikemas atraktif, hidup seperti pertunjukan sirkus. Para penonton dibuat berdetak kagum dengan kreativitas tarian ini.

Pantai Geger

Andai suka melakukan snorkeling? Tidak ada salahnya Anda mengunjungi pantai Geger. meskipun lokasinya masih sangat apa adanya, justru tempat ini sebagai surga rumput laut. Objek wisata ini masih sangat sepi, karena memang tidak banyak dikenal oleh wisatawan, hanya kaum ekspatriat yang menjamah lokasi ini. Sebagian besar mereka adalah petani rumput laut yang melakukan rutinitas melakukan pekerjaan mereka. wajar jika tempat ini surganya bagi snorkeling, karena ekosistemnya masih sangat terjaga.

Flyboarding

Objek wisata yang saat ini tengah hits di Nusa Dua Bali adalah flyboarding. Bisa dibilang wisata ini sangat berbahaya sekaligus menantang. Cocok bagi anda yang suka dengan tantangan ekstrim. Bagi Anda yang ingin mencoba, Anda dapat terbang ke atas di atas papan selanjar dan motor jet ski yang sudah di inovasi dengan apik. Anda akan terbang hanya dengan tekanan air yang kuat, dan terbanglah Anda di atas air persis bak Iron Man.

Inilah tempat wisata di Nusa Dua Bali yang dapat anda coba. Semoga ulasan ini bermanfaat dan menambah referensi objek wisata yang update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *