Enam Objek Wisata Menarik Di Nusa Lembongan

Bingung mencari tempat hiburan yang menarik dan asyik? Nusa Lembongan salah satu tempat yang disarankan untuk dikunjungi.

Ada banyak objek wisata menarik yang wajib kamu kunjungi nih ketika tiba di sana. Terutama wisata alam, apa saja objek wisata tersebut? Berikut uraiannya

Mangrove Tour

Di Nusa lembongan terdapat objek wisata yang menarik dan wajib kamu kunjungi yaitu hutan mangrove. Atau yang lebih akrab di sebut dengan mangrove tour Nusa Lembongan. Objek wisata ini terbilang besar, karena luasnya pulau ini 1/3 luas pulau Nusa Lembongan. Uniknya, akses menuju titik lokasi. Wisatawan akan menuju tempat ini dengan menaiki perahu ataupun stand up paddle ke muara. Sepanjang perjalanan akan kamu rasakan, bagaimana duduk di atas perahu yang bisa saja terbalik dan suasana asri pemandangan sekitar.

Dream Beach

Dream beach merupakan objek wisata favorit bagi wisatawan ketika berkunjung di Nusa Lembongan. Sayangnya, lokasinya berada di tempat terpencil. Meskipun demikian, pulau ini banyak juga loh yang mengunjunginya. Padahal, akses menuju ke sana masih berbentuk setapak.

Di sisi dalam dream beach terdapat resort yang menawan. Wajar meski akses susah dijangkau tetap banyak yang ingin mengunjunginya. Tempatnya pun bersih dan pemandangan alam yang tidak diragukan lagi keeksotisan view alamnya. Bagi anda yang suka berenang, tempat ini juga surganya untuk berenang berlama-lama.

Yellow Bridge

Yellow bridge merupakan objek berbentuk jembatan. Jembatan ini yang menghubungkan dua tempat ikonik, yaitu Nusa Lembongan dan nusa ceningan. Jempatan ini sekaligus sebagai sarana transportasi dan tempat pemandangan yang indah. Cocok juga untuk bersantai jalan-jalan di tempat yang mendamaikan ini.

Blue Lagoon

Blue lagoon juga termasuk objek wisata yang ikonik. Blue lagoon salah satu objek yang masih masuk di kawasan nusa Ceningan. Meskipun demikian tempat ini masih tidak jauh dengan Nusa Lembongan. Dahulu, tempat ini juga pernah hit dengan sebutan cliff jumping yang sekarang sudah ditiadakan.

Cliff jumping di blue lagoon sudah tidak ada, dan diganti menjadi flaying fox sepanjang 100 meter. Flaying fox ini dibangun melintasi telur Ceningan. Cocok bagi kamu yang tertantang dan ingin menguji andrenalin Anda dari melintasi menggunakan tali dari ketinggian.

Devil’s Tear Devil’s Tear

Objek wisata alam yang menyuguhkan pemandangan gamat bay, gamat bay adalah tempat yang berdekatan dengan Nusa Ceningan. Lokasinya berada di perbukitan gamat bay. Nama objek wisata ceningan cliff pada awalnya merupakan gugusan karang yang kokoh bertengger, kemudian terpecah oleh hantaman ombak. Air yang pecah mengenai karang akhirnya membentuk percikan air ke langit, dan membentuk water blow.

Goa Gala-gala

Objek wisata yang tidak kalah unik di Nusa Lembongan adalah gua gala-gala. Gua ini juga sering digunakan untuk meditasi. Kenapa unik? Karena di gua ini ditemui ceruk yang dapat digunakan sebagai jalan masuk sekaligus jalan keluar. Situasi yang kita rasakan akan terasa mencekam. Di dalam, penerangan di dalam gua masih menggunakan obor. Bisa dibayangkan suasana horror ketika memasuki tempat ini. Namun cocok bagi Anda yang suka dengan dunia lain dan suka uji nyali.

Itulah keenam tempat wisata di Lembongan yang dapat kamu coba datangi. Jika masih binggung, kamu bisa mencari referensi berita terkait untuk mereview tempat yang rekomendasi bagi kamu. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *