Eksotika Lekukan Bulan Sabit Pantai Bungus Sumatera Barat Yang Mempesona

Pantai Bungus

Persona alam wisata Sumatera Barat memang sangat mempesona dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Keindahan alam yang berlokasi di 20 km sebelah selatan ibu kota Sumatera Barat ini merupakan suatu pantai yang selanjutnya dikenal dengan sebutan Pantai Bungus.

Hal unik yang bisa kamu saksikan di lokasi wisata yang terletak di teluk Kabung tersebut adalah lekukan pinggir pantai yang nampak layaknya bulan sabit. Dengan jarak tempuh 1,5 jam dari Padang, tempat wisata yang satu ini sangatlah cocok untuk kamu jadikan sebagai alternatif solusi wisata di hari libur.

Keindahan alam Pantai Bungus memang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, kamu akan menyaksikan birunya air laut yang tenang dengan pasir pantai putihnya yang dihiasi dengan bukit nan hijau. Tidak hanya itu saja, bahwa dengan tersediaannya kursi malas di pinggir pantai bisa kamu manfaatkan sebagai tempat untuk relaksasi diri sembari menatap langit biru dan menghirup udara pantai yang segar.

Tidak hanya itu saja, selama di Pantai Bungus ini kamu juga bisa berenang di pinggiran pantai ataupun juga berjalan menyusuri pantai-pantai terdekat yang berada di sekitar pantai Padang yang mencangkup Pasumpahan, pulau Sirandah, Bintangur, Sikowi dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk kamu yang ingin berkeliling pantai dengan memanfaatkan perahu nelayan, maka kamu harus mengeluarkan uang setidaknya Rp 50,000.

Pastikan juga kamu menyempatkan diri untuk menikmati indahnya matahari sore yang akan hilang di balik Pantai Bungus yang sangat mempesona dengan pancaran sinar yang hangat. Ragam keindahan yang semacam inilah yang menjadi daya tarik pengunjung pantai ini.

One thought on “Eksotika Lekukan Bulan Sabit Pantai Bungus Sumatera Barat Yang Mempesona

  • December 31, 2016 at 4:07 pm
    Permalink

    Sungguh membanggakan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *