Bingung Mau Liburan Kemana? Queen Garden Water Boom Aja

Ketika bingung mau liburan kemana, ada baiknya jika Anda memasukkan Queen Garden Water Boom ke daftar tempat tujuan Anda. Jika anda ingin tema liburan bermain air, tempat ini cocok untuk anda dan anak-anak. Tempat ini adalah wahana air yang sangat diminati banyak orang. Banyak dari mereka yang membawa anak-anaknya untuk berlibur disini.

Queen Garden Water Boom terletak di Bengkong Sedai, Batam. Tempat ini telah diresmikan oleh Bapak Ahmad Dahlan Walikota Batam pada tanggal 11 Juli 2015. Wahana ini diresmikan untuk memenuhi kebutuhan resfresing untuk semua masyarakat.

Tempat ini memiliki daya tarik tersendiri. Di sana terdapat wahana yang biasa dan ada yang memacu adrenalin anda. Jadi tempat ini dirancang tidak untuk kalangan anak-anak kecil saja. Wahana yang ditawarkan di waterboom ini bisa dinikmati oleh kalangan remaja dan dewasa juga.

Adanya wahana yang memacu adrenalin semakin membuat para pengunjung tertarik dan menyukainya. Waterboom ini memiliki bermacam-macam wahana, sehingga banyak pengunjung yang datang untuk berlibur di tempat ini. Di tempat ini juga difasilitasi tempat untuk bersantai-santai jika pengunjung yang tidak tertarik dengan permainan yang memacu adrenalin

Selain wahana yang menarik, Queen Garden Water Boom juga menyediakan tempat untuk makan. Saat anda dan keluarga anda puas bermain, anda bisa menikmati makanan yang terdapat di sana. Banyak berbagai makanan yang disediakan. Makanan yang disediakan biasanya berupa makanan ringan sampai makanan berat. Jadi anda tinggal memilih, mau makanan yang seperti apa.

Saat anda akan berlibur di waterboom ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar liburan Anda tetap nyaman, aman dan terkendali. Nah, berikut akan dijelaskan tips saat berlibur di Queen Garden Water Boom lebih lengkapnya!

1. Jangan Lupa Membawa Baju Ganti atau Baju Renang

Karena wahana ini adalah wahana bermain air, anda jangan sampai lupa untuk membawa baju ganti. Jika anda kelupaan tidak membawa baju renang, jangan khawatir karena di sana juga banyak yang menjual pakaian renang.

2. Membawa Bekal

Anda juga bisa membawa bekal sendiri dari rumah. Anda bisa membawa makanan ringan atau lain sebagainya. Selain berguna saat di wahana, membawa bekal sendiri juga berguna saat di dalam perjalanan. Karena biasanya anak-anak senang jika perjalanan nya disambi dengan memakan jajanan ringan.

3. Jangan Lupa Membawa Kamera Atau Handphone Berkamera

Berfoto adalah hal yang sangat lumrah dilakukan oleh banyak orang saat berlibur. Di wahana ini pun juga memiliki spot yang keren untuk berfoto selfie dan bersama.

Jadi buat anda yang ingin menikmati masa liburan, berlibur ke Queen Garden Water Boom direkomendasikan untuk anda. Selain itu juga tempat ini juga cocok untuk liburan dengan rombongan yang banyak. Namun harus memperhatikan keamanan rombongan, jangan sampai ada yang terpisah dengan rombongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *